<![CDATA[Kata Kata Cinta Paling Romantis Banget - Blog]]>Fri, 04 Dec 2015 16:08:07 -0800Weebly<![CDATA[Kata kata menyakitkan 2016]]>Fri, 04 Dec 2015 11:12:43 GMThttp://boggandco.weebly.com/blog/kata-kata-menyakitkan-2016Kata kata menyakitkan ini lebih khusus rata-rata di jalankan pada sepasang kekasih yg tengah alami guncangan dalam pertalian percintaan. di antara keduanya bakal juga sama sama lontarkan kalimat yg menyakitkan. baik kawan akrab tidak usah terlampau panjang tersebut disini lampiran kelompok puisi cinta yg menyakitkan dari saya.



Nyaris kebanyakan orang pernah rasakan yg namanya sakit hati pada , serta kadang waktu rasa sakit itu tak dapat terucapkan dengan kata kata, tapi ada banyak kata kata sakit hati yg barangkali terucap tanpa ada sadar serta rata-rata itu berwujud luapan emosi sebentar lantaran terbawa perasaan. Rasa sakit hati rata-rata muncul karena dari kekecewaan serta rasa terkhianati, tapi meskipun demikian upayakan buat menahan diri dari ucapkan kata kata sakit hati yg terlampau.

Masihlah ingatkah anda pada susunan Kata menyakitkan yg dahulu anda untuk buat semata-mata menjadikan satu kita..?

Suatu hal yg terkait dengan “saling” harusnya dijalankan berbarengan. Jangan sampai cuma satu orang saja yg berjuang.. Sakit!

Saya lebih tertarik pada kawan dekat yg terus-menerus menghibur disaat ku sedih, dari pada kekasih yg senantiasa bikin hatiku terluka.

Saya lebih tertarik pada kawan dekat yg terus-menerus jujur padaku, dari pada kekasih yg senantiasa berdusta padaku

Saya lebih tertarik pada kawan dekat yg memberikan nasehat di selagi ku salah, dari pada kekasih yg senantiasa menutupi kesalahannya

Saya lebih tertarik pada kawan dekat yg terima kekuranganku, dari pada kekasih yg senantiasa menyalahkan kelemahanku

Saya lebih tertarik pada kawan dekat yg mencintaiku, dari pada kekasih yg membagi cintanya pada orang lain
Terkait :

Saya tahu kau tak mencintaiku tetapi saya tambah baik menyintai serta terluka, dari pada mesti bersembunyi ketakutan dalam kehidupan tanpa ada cinta. Dikarenakan cinta memanglah tidak menanggung kebahagiaan, tetapi tiada kebahagiaan tanpa ada cinta.
]]>
<![CDATA[Kata kata Ucapan setia 2016]]>Fri, 04 Dec 2015 10:15:31 GMThttp://boggandco.weebly.com/blog/kata-kata-ucapan-setia-2016Merangkai kata kata setia tidaklah semudah menulis kata kata kecewa. Didalam tiap tiap kata yg anda dapat catat, mesti tersimpan ketulusan rasa cinta yg benar-benar dengan sungguh-sungguh pingin anda berikan pada orang tersayang. Kenapa mesti seperti itu? Dikarenakan tiap tiap individu memilik kepekaan yg tdk mampu kita ukur serta perkiraan mengenai apakah mereka dapat sadari ketulusan yg anda catat.

Terkait :
Lagipula, udah sepatutnya anda mencurahkan isi pikiran serta hatimu lewat kalimat cinta yg selayaknya dapat buat pasanganmu bahagia. Tidak hanya itu kata setia, pikirkanlah utk tdk berikan kalimat yg terdengar terlalu berlebih apabila anda tidak akan di sebut menggombal. Semestinya kamu paham.kamu mengerti bahwa dalam menulis suatu kalimat cinta, ada kemungkinan anda cuma menyampaikan omong kosong. Apabila anda masihlah bingung serta butuh perumpamaan, dibawah ini kata kata cinta yg mampu anda pelejari.

“Jarak sebatas perkara kecil mengenai tantangan bukan hanya rintangan, dikarenakan saya di sini dapat setia menunggumu datang utk lekas kulamar. ”

“Meskipun dalam segi saat saja kita udah tidak serupa, itu tak lagi menjadikanku lupa mengenai janjiku padamu. Saya berjanji dapat tetap setia menantimu di sini tanpa ada berganti. ”

“Aku lagi tengah tdk membual, saya cuma mengingatkanmu pada satu realita bahwa saya berjanji setia padamu dalam dekat atau jauh, dalam senyum atau peluh. ”

“Sayang, malamku bukan hanya malammu begitu pula dengan pagiku yg bukan hanya pagimu. Akan tetapi setia serta kasihku sebatas untukmu”

Kata Kata Janji Setia Utk Kekasih Yg Dekat

“Aku di sini bukan hanya utk jalan di belakang atau di depanmu, saya jalan disampingmu dikarenakan sumpah setiaku tak lagi luntur untukmu. ”

“Percayalah bahwa janji setiaku lahir bertepatan dengan cinta kita yg keluar dari hati semasing. ”

“Kamu merupakan argumen paling pas untukku ada di sini, setia hingga mati. ”

“Jangan curiga pada hal yg menyangkut perasaanku, dikarenakan kala setiaku terukir disitulah saya tak lagi pernah meninggalkanmu. ”

“Aku tdk lagi tengah merayu, saya cuma pingin menyaksikan keyakinanmu pada janji setiaku untukmu. ”

SUmber : http://katamutiara.me/kata-kata-setia/]]>
<![CDATA[Kata Penyemangat Hidup 2016]]>Tue, 01 Dec 2015 12:43:16 GMThttp://boggandco.weebly.com/blog/kata-penyemangat-hidup-2016Kata Bijak atau Kata Penyemangat Hidup ​ jadi tambah banyak di sharing di situs (blog) " lain tapi tiada kelirunya juga seandainya saya coba sharing terhadap anda. Barangkali saja diblog samping tiada anda dapat memandang di sini. Walaupun judulnya sama tapi belum tenttu berisi juga sama. Ok tanpa ada berbasa basi lagi segera saja simak Kata Kata Bijak berikut ini.

ada banyak dari kita yang menyongsong datangnya pagi dengan Doa serta bersukur, semestinya tiap tiap orang punya langkah semasing buat menyongsong awal dari hidup ini. kitapun mesti melaksanakan hal semacam tersebut dengan menyempatkan sedikit saat pagimu dengan perihal kecil yang berfaedah, mulai dengan kata kata bijak benar-benar ini merupakan suatu kalimat tanpa ada makna tapi apabila anda sanggup membacanya dengan penuh arti semestinya bakal sanggup mendorong diri kita. serta buat bangun satu semangat dari dalam diri itu ngga enteng loh, kalian seluruhnya mesti bener-bener kemauan serta buka pikiran biar hati kalian bener-bener terbuka buat mengubah diri, serta seandainya kalian udah mulai jadi biasa dalam melaksanakan hal tersebut semestinya seterusnya bakal beralih dengan sendirinya, kita bakal jadi lebih bijak serta semangat di dalam melakukan kehidupan sehari-hari



Kita tdk miliki saat buat tunggu keberhasilan datang, oleh sebab itu mari kita mengejarnya hari ini bisa.

Jangan sampai takut tidak berhasil, tambah baik takutlah bakal peluang yg hilang dikarenakan kau tidak pernah berani buat mencobanya.

Orang yang selamanya buat orang lain tertawa malah merupakan orang yang paling dibutuhkan dibikin tertawa.

Kawan dekat barangkali tidak dapat bikin masalahmu pergi, tapi mereka tidak bakal pergi selagi kau dalam problem.

Sumber : ​http://katamutiara.me/kata-kata-penyemangat-hidup/

Jangan sampai menilainya seorang cuma dari keberhasilan yg dia raih, namun nilailah dari bagaimanakah dia menanggulangi susah buat mendapatkan hal tsb.

Kau takkan dapat memandang apa yg udah Tuhan kasih, apabila terlampau repot perhatikan apa yg Tuhan kasih pada orang lain.

Terkait :

Dapat ada beberapa godaan dalam mendapatkan maksud, namun apabila kau selamanya ikuti apa motivasimu, siapa-siapa saja tidak lagi sanggup menggoyahkanmu.

Jangan sampai tunggu saat yg pas buat melaksanakan suatu hal, dikarenakan saat bakalan tidak pernah pas untuk mereka yg tunggu.

Apabila kau takut tidak berhasil semestinya kau juga takut seandainya tdk berhasil. Jadi, tambah baik lawan ketakutan dg mengupayakan sebaik2nya.

Jangan sampai pandang remeh orang lain. Tidak seorangpun bakal jadi hebat dg langkah pandang remeh seorang.

Tidak ada yg langgeng didunia ini, tidak butuh ngotot2an, sepanjang baik buat sesama, biarlah itu berlangsung. ]]>
<![CDATA[Kata Mutiara Putus Asa 2016]]>Tue, 01 Dec 2015 12:20:49 GMThttp://boggandco.weebly.com/blog/kata-mutiara-putus-asa-2016Kata Putus Harapan yaitu kata yg paling mutlak buat ngilangin rasa lelah, kesal, emosi etc. jadi anda cuma butuh nyimak serta up date dengan kalimat dibawah ini yg menurut anda pas dengan rasa kekecewaan anda.

Putus Asa cinta bukanlah bermakna putus harapan serta harapan tetapi putus cinta jadikan kita lebih dewasa serta kuat.

Cinta itu aneh, dia datang waktu kita tdk membutuhkannya, tetapi pergi sewaktu kita membutuhkannya.

Kau sudah jadi milik dia, gak sepantasnya ku rebut kau darinya, biarlah ini jadi cerita cintaku.

Anda bikin saya menanyakan kau untuk saya mencari berkenaan rasa ini saya gak jelas.

Perih hati tempuh sedih yg gak pernah berhenti letih selalu kau sakiti perasaan ini yg selamanya anda bohongi.

Tiada kata menyerah buat beroleh anda? walaupun menanti itu sangat-sangat menyiksaku.

Cinta bertepuk sisi tangan itu memanglah sakit.
Namun, lebih sakit lagi seandainya mesti pura-pura cinta.


Saya coba ikhlas dari satu kehilangan serta tersenyum dari satu kesakitan.

Cuma orang bodoh yg berani menggalkan seorang yg menyukai apa yang ada Dalam Kata Mutiara

Putus cinta bukanlah bermakna putus harapan serta harapan, tetapi putus cinta jadikan kita lebih dewasa serta kuat.

Cinta itu aneh, dia datang waktu kita tdk membutuhkannya, tetapi pergi sewaktu kita membutuhkannya.

Kau sudah jadi milik dia, gak sepantasnya ku rebut kau darinya, biarlah ini jadi cerita cintaku.

Anda bikin saya menanyakan kau untuk saya mencari berkenaan rasa ini saya gak jelas.

Perih hati tempuh sedih yg gak pernah berhenti letih selalu kau sakiti perasaan ini yg selamanya anda bohongi.

Tiada kata menyerah buat beroleh anda? walaupun menanti itu sangat-sangat menyiksaku.

Nah, tersebut Kata-Kata Tengah Putus Harapan Teranyar mudah-mudahan bemanfaat serta menunjang anda seluruhnya.!

Sumber : ​http://katamutiara.me/kata-kata-putus-asa/

Terkait :
]]>
<![CDATA[Kata Lucu Gokil Banget 2016]]>Sat, 28 Nov 2015 12:24:29 GMThttp://boggandco.weebly.com/blog/kata-lucu-gokil-banget-2016Kata kata mutiara lucu  sanggup jadi alternatif buat anda yang suntuk dengan kata kata mutiara yang monoton itu-itu saja. Kata mutiara lucu sanggup anda pakai buat siapapun, tapi tetap mesti sesuai dengan kondisi serta keadaan. Jangan sempat kata mutiara lucu yang anda berikan malah buat problem baru atau mengundang salah perkiraan. Jangan sempat juga penyampaian kata mutiara lucu yang salah tujuan buat pertalian anda dengan orang lain jadi renggang. Kata mutiara ini pas buat anda gunakan dalam keadaan enjoy, lebih-lebih dengan rekan anda. Apabila anda pengen menyampaikannya terhadap orang-tua, tentukan kata mutiara yang masih pula dalam batas yang normal serta sopan apabila diungkapkan terhadap orang yang lebih tua.

Selanjutnya dibawah ini yaitu sekelompok kata gokil lucu berkenaan cinta yang waktu ini tengah tren di kelompok pasangan muda yang dapat anda kasih terhadap pasangan juga sebagai bahan pembicaraan serta candaan. Segera saja simak dibawah ini.

Kelompok Kata Kata Lucu Berkenaan Cinta
http://katamutiara.me/kata-kata-lucu-gokil/
Anda seseorang interior desainer ya? abiz, pas anda masuk, tempat ini selanjutnya nampak lebih indah sih.

Kecantikan benar-benar relatif, namun kejelekan itu mutlak.

Anda miliki spidol item tak? | untuk apa? | pengen warnain kalender, supaya tiada kata libur dalam mencintaimu.

Saya pengen kita seperti sepasang sendal jepit, cuma berdua serta bakalan tidak ada orang ke 3.

Seberat apa pun pekerjaan, kalau tdk dilakukan jadi bakal merasa enteng.
 Aktual.ID 
Saya pengen cinta kita seperti pelajaran SEJARAH yg selamanya dikenang selamanya waktu.Kemajuan seorang selamanya berasal dari mimpi. Apabila demikian terdapatnya, marilah kita tidur.

Menikah dengan wanita yang cantik bukan jaminan kebahagiaan hidup. Lebih-lebih yang buruk.

Saya bersihin telapak kaki anda yah | eh ngapain? | Agar surga anak-anak ku kelak bersih.

Seandainya mencintaimu dengan terlebih dulu diawali senyuman, tumbuh dengan dekapan dan sanggup kuakhiri dengan suatu hal pelaminan.

Cinta itu photogenic. Ia perlu tempat yang gelap buat berkembang]]>
<![CDATA[Kata Rayuan Gombal Lucu Cinta Romantis]]>Sat, 28 Nov 2015 11:32:05 GMThttp://boggandco.weebly.com/blog/kata-rayuan-gombal-lucu-cinta-romantisAktual.ID -   Benar-benar waktu ini tiap tiap orang enteng mudi pengen memberikannya hal yg amat romantis jadi, butuh sekali buat dapat merangkai kata, seperti kata romantis yg kami kasih di sini. Dengan ini jadi anda bakal dapat memperoleh di sini kawan akrab seluruhnya lantaran kami bakal share buat kata gombal romantis yg bakalan bikin hati pasangan anda bakal amat senang banget dengan hal semacam ini.

Serta admin kata Gombal Romantis  juga memberikannya kelompok kata kata gombal yg dapat bikin anda jelas segala perihal oleh karena itu segera saja peroleh di sini buat kata gombal ramantis itu, buat kata gombal anda dapat masuk di link yg udah kami siapkan di sini kawan akrab seluruhnya.



Saya pengen mendapatkan kembali cintamu jadi realita. Selagi diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa ada pernah memikirkanku. Untuk apa lari dalam kelam? Tengah kabut juga tidak pengen menyingkap. Biarlah seluruhnya berlalu, mimpi juga saya tidak dambakan. Meskipun rindu ini terwujud untukmu.


seandainya kau menangis. . hatiku juga bersedih
seandainya kau puas. . hatiku juga berbunga
seandainya kau gelisah. . hatiku juga bergejolak
ini seluruhnya lantaran. . . kita SEHATI. . .


berjumpa denganmu merupakan takdir, jadi temanmu merupakan pilihanku, namun jatuh cinta denganmu itu diluar kemampuanku..


Tadi malam saya kirim bidadari buat merawat tidurmu. Eh, dia tergesa-gesa balik. Tukasnya, ‘Ah, zaman bidadari diminta lindungi bidadari?


Saya bersedia jadi lilin,
Membakar diriku buat menerangi dirimu.


Berpisah dengamu sedetik saja ibarat 1000 th..
Buat rayuan gombal ini jangan lantas si cewek bertanya “emang usia lu berapa”

Selengkapnya : http://katamutiara.me/kata-kata-gombal-romantis/

Mudah-mudahan informasi yg kami samepakan di atas berkenaan kata gombal romantis dapat jadi informasi yg berguna untuk anda seluruhnya yg lagi mencari kata gombal.
]]>
<![CDATA[kata benci Sama Pacar Saya]]>Sat, 28 Nov 2015 10:56:34 GMThttp://boggandco.weebly.com/blog/kata-benci-sama-pacar-sayaCinta benar-benar kadang kala dapat menghadirkan suatu kata kata tidak suka seandainya kita berbelok di dalam meenjalani cinta itu, Tulisan kesempatan ini mengapa saya kasih kata kata tidak suka tetapi rindu?, kata benci Dikarenakan saya teringat oleh suatu lagu yg berjudul " Tidak suka Tetapi Rindu " yg tentu anda seluruhnya tau yg mempopulerkan lagu yg hits pada zaman yg ini. yakni Diana Nasution. Ok kita lanjut lagi, tidak suka di dalam suatu cinta udah tentu pasti juga dirasa oelh tiap tiap orang yg menajalani cinta itu, baik itu oleh siawanitany atau utk siprianya. Akan tetapi buat orang yg serius dalam menajalni cinta, sebesar apa pun rasa tidak suka yg dia rasakan terhadap pasangannya akan tetapi rasa sayangnya tak lagi pernah terkalahkan oleh suatu kata kata tidak suka saja.

Baca Lagi : http://katamutiara.me/kata-kata-benci/

Kata Kata Tidak suka Dengan Diri Sendiri
kadangkala saya terdiam, merenung
mengapa dengan diriku ini?
gak adakah yg mampu paham kondisi ini?
gak bisakah mereka mendalami perasaan ini?
seperti apa yg saya hendaki tetap menjauh
apa yg saya sentuh jadi rapuh
gak pengin melihat dalam waktu cepat saja pada diri ini
saya jadi kaku, tertegun dengan wajahku yg jadi lebih biru

mereka, dia, serta kemungkinan juga anda..
gak dapat tahu, begitu saya pingin jadi sepertimu
seperti biasanya yg mampu berhimpun dengan dunia
waktu ini, saya seperti tersisihkan
kemana langkahku tetap ada pandangan sinis
kemana pergiku tetap ada cemooh
saya gak tahu lagi mesti kemana
ga ada tempat bebaskan penat
seperti mereka mengucilkanku
saya tidak suka dengan keadaanku ini'
duniaku jadi lebih gelap

Lainnya :
Tersebut sedikit kurangnya review mengenai kata kata tidak suka yg mampu saya postingkan utk anda seluruhnya, mudah-mudahan review kata kata tidak suka di atas dapat berfaedah serta berfaedah bikin anda seluruhnya.]]>
<![CDATA[Ucapan Kata Gombal Lucu 2016]]>Tue, 10 Nov 2015 06:52:45 GMThttp://boggandco.weebly.com/blog/ucapan-kata-gombal-lucu-2016
Suatu Kata Gombal Lucu ​ hal yg amat ironis dengan Kata Gombal Lucu dapat bikin hati seorang luluh meskipun seluruhnya itu sekedar suatu gombalan semata serta juga dapat bikin satu pertalian juga amat romantis, terlebih kalimat gombal itu di ungkapkan oleh sang favorit hati kita.

Merayu cowok ataupun cewek perlu inovasi serta kreativitas yang penting tinggi, Apabila tujuan yg kita bujuk tengah bimbang mau pun tengah emosi dengan kita. Naaahh.. tentu kita seluruhnya perlu kalimat rayuan gombal, lucu serta romantis, untuk anda yg agak romantis serta lebay dalam pacaran serta iseng banget godaiin cewek saya kasih lebih dari satu rumus tepat yg amat ampun buat gombalin cowok serta cewek.

Baca Juga :Hai bisa donk saya minta photo anda? lantaran Saya pengen nunjukin temenku Seandainya bidadari itu beneran ada.

Anda tau tidak tadi malem saya mimpi nyasar kemana | " Kemana " | Kehatimu

Andaikata Engkau Pengen nangis se baskom, saya juga nangis se ember. I love you so much, Suwer tekewer kewer..

Seandainya pulsa serta hape yaitu sepaket, jadi saya serta anda yaitu paket terindah, karna tanpa ada diantara tidak ada fungsinya.

Anda itu di umpamakan seperti Upil serta saya yaitu kelingking, saya bakal mencari anda hingga sanggup.

Saya ada pantun untuk anda,. hehe “Ikan bandeng banyak tulang, seandainya lagi ngegandeng anda bawaannya selamanya nggak pengen pulang.

Untuk saya, seluruhnya hari itu selasa. SELASA ada di sulga seandainya didekat anda.

Jari anda bagus ya, terlebih seandainya ada jari saya di sela-selanya.

Berulang th. memanglah indah. Bakal tapi lebih indah apabila terus-terusan ada didekat anda.

Orang-tua anda pengrajin bantal yah? Dikarenakan merasa nyaman apabila di dekatmu.

Seandainya anda jadi senar gitar saya nggak pengen ah jadi gitarisnya, sesudah saya nggak pengen mutusin anda.
http://katamutiara.me/kata-kata-gombal-lucu/
Saya itu ngga pengen seandainya diperintah jadi superhero? | Loh benar-benar mengapa? | Saya maunya jadi SuperDad untuk anda serta anak-anak kita kelak.

Sumpah anda itu nakutin banget jadi orang| Iah benar-benar nakutin mengapa? | Untuk saya takut kehilangan anda.

Ada 3 hal yg paling saya gemari didunia ini, yakni Matahari, Bln. serta Anda. Matahari buat siang hari, Bln. buat malam hari serta Anda buat selama-lamanya.

Janganlah GR deh. Saya kangen anda sedikit saja kok. Sedikit terlalu berlebih tujuannya.

Tau nggak persamaan hati saya dengan rumah? sama-sama buat anda duduki.

Saya pengen kita tuh seperti senda jepit, cuma berdua serta tiada orang ketiga.

Saya bakalan berhenti cinta sama anda, seandainya gajah telah dapat terbang sendiri.

Saya nggak pengen cinta kita kaya tali kolor, yg dapat ditarik serta dapat diulur.

Wajahmu itu memanglah cantik, namun lebih cantik lagi seandainya anda pakai pakaian pengantin serta duduk disampingku selagi ijab kabul.

Anda gunakan formalin ya? | tak tuh | buktinya nama anda selamanya awet dihatiku.

Bagaimana seandainya kita berdua jadi komplotan penjahat : Saya mengambil hatimu, serta anda mengambil hatiku.

Mengapa Superman pakai kolornya di luar? Soalnya dia tergesa-gesa pingin ketemu anda.

Dahulu saya heran, mengapa orang hingga berantem? cuma lantaran cinta. Trus saya inget muka anda, serta mendadak, saya terasa siap hadapi Perang Dunia Ketiga.]]>
<![CDATA[Kata kata bermakna 2016]]>Mon, 09 Nov 2015 07:24:46 GMThttp://boggandco.weebly.com/blog/kata-kata-bermakna-2016Kata kata bermakna Ini dapat anda berikan segera terhadap kawan, kawan akrab, pacar, saudara maka mereka kenal mengenai Kata Kata Berarti yg udah jadi benar-benar digemari banyak orang sekali sampai banyak yg memberikan di sosial media sampai sms mereka setaiap harinya.

Anda bisa juga menyebarkan di status Twitter Kata Kata Berarti, status bbm Kata Kata Berarti, sms Kata Kata Berarti, status fb Kata Kata Berarti atau status facebook Kata Kata Berarti, Instagram Kata Kata Berarti, dp bbm Kata Kata Berarti, atau di Status Pinterest kata bermakna  Berarti. Maka kawan-kawan anda dapat benar-benar menikmatinya apa yg anda berikan terhadap mereka.

Ketimbang penasaran senantiasa jadi anda dapat paham di sini sedetilnya utk kata kata itu yg sekarang anda lagi mencarinya oke.

“Jika meminta tolong jangan sampai memaksa maka itu bukan hanya kewajibannya, namun pilihannya”

“Siapa yg menabur kata dapat memetik efek yg baik, berikan barokah yg tidak baik membawa musibah”


“Lebih baik tdk bicara andaikan kata – kata dirasakan miliki potensi menyakiti atau mengubur mimpi pendengarnya”

“Orang kerap berteriak kala berang dikarenakan hatinya jauh dari orang yg dimarahinya”


“Jangan diamkan perasaan sedih penuhi area hatimu dikarenakan kebahagiaan tidak bisa bertamu”

“Dia itu baik, akan tetapi kala di tanya anda mesti bicara dikarenakan penanya tdk dapat membaca pikiran anda! ”


“Jangan membenci orang yg mengkritik. Ia merupakan guru teori serta praktek sejati kalau juga berikan solusi”

“Orang jujur itu hidupnya dapat mujur serta makmur apabila senantiasa sabar serta tekun”


“Jauh jalan banyak di lihat banyak bicara membawa banyak akibat”

“Orang berhasil pasti memiliki mimpi. Dikarenakan mimpi tersebut proposal kehidupan sebenarnya”


“Jangan risau. Masihlah ada harapan baru yg dapat digapai. Bukankan hidup ini merupakan perubahan”

“Jangan pernah merendahkan diri sendiri dikarenakan kita itu luar biasa”


“You play drama, you get karma. So be careful, try to be sincere in whatever you do“

“Steve jobs mati meninggalkan nama & karya. Tiap tiap orang dapat tentukan pingin di kenal juga sebagai apa & siapa dengan perbuatannya”


“Ada yg untung ada juga yg belum. Ini persoalan giliran saja. Sadarilah bahwa hidup ini tdk kekal”

“Jangan tangisi yg udah selanjutnya biar kebahagiaan dapat bertamu”


“Sebagus – bagusnya kata orang tambah baik dengarkan kata hatimu dikarenakan disana ada kebenaran sejati”

“Jangan membahas kejelekan orang lain dikarenakan yg tidak baik itu kenyataannya merupakan orang yg membicarakannya”


“Tabunglah kebajikan, kedepannya engkau sendiri yg dapat terima kebahagiaan”

“Jadikan kecurigaan orang lain juga sebagai vitamin utk lebih cepat menggapai kesuksesan”


“Hati yg luka dapat diobati dengan menggunakan orang yg bersalah”

“Hati yg penuh sukur dapat buat hidup bahagia serta makmur”

http://katamutiara.me/kata-kata-bermakna/

“Untuk apa menabung kebencian yg dapat berikan penderitaan. Tabunglah kebajikan”

“Ketika mendukung, lakukanlah dengan tulus biar dapat berikan resiko bahagia”


“Jika dapat mendukung lakukanlah dikarenakan satu hari kita juga membutuhkannya”

“Mengucapkan kalimat yg baik dapat buat pendengarnya tambah bijak” ]]>
<![CDATA[Kata Ucapan Kesal Pacar 2016]]>Mon, 26 Oct 2015 12:10:59 GMThttp://boggandco.weebly.com/blog/kata-ucapan-kesal-pacar-2016Selingkuh merupakan satu hal yg benar-benar benar-benar menyakitkan buat seorang, dikala anda paham bahwa pasangan yg saat anda sanjung serta anda sayangi, nyata-nyatanya sejauh ini dia udah berselingkuh dengan yg lain. Namum apa pengin dikata, seluruhnya udah berjalan. Anda benar-benar menyintai serta menyayanginya, dapat tertapi seluruhnya udah hancur berkeping serta berantakan gak menentu. Kemungkinan disetiap malam anda cuma dapat memeluk bantal yang paling disayangi anda serta senantiasa terbayang muka manisnya.Baca Juga :
Selingkuh merupakan hal yg fenomena serta kerap berjalan pada suatu interaksi percintaan. Oleh maka itu, buat anda pernah terasa diselingkuhi oleh pasangan anda atau yg kala kini lagi tengah diselingkuhi. selanjutnya berikut ini admin dapat meberikan kata kata mutiara jengkel sama pacar yg udah selingkuh dari anda.



Kata Kata Kesal Sama Pacar Dikarenakan Ketahuan Selingkuh

»Andai saja saya tahu apabila keadaannya akan kaya begini, kemungkinan dari dahulu saya tak lagi pernah pingin utk mengenalmu«

»Kuberikan anda cinta setulus hatiku, tetapi kau permainkan cintaku seperti sebatang rokok yg sehabis habis kau hisap, selanjutnya kau buang saat saja«

»Sekarang kau udah menentukan dia serta akupun ikut bahagia, karna saya udah tak usah lagi sibuk memikirkanmu«

»Jika di pandang gunakan mata, anda itu benar-benar manis. Tetapi andaikan di pandang memanfaatkan hati, anda itu merasa pahit«

»Jika menyaksikan kebelakang, begitu bahagianya saya saat dahulu. Tetapi waktu ini kau udah pergi jauh dengan dia yg jadi pilihan hidupmu«

»Aku masihlah saja di sini, tunggu serta mengharap suatu harapan cinta yg udah tidak bisa lagi berpihak kepadaku«

»Hati ini seperti pingin berteriak “aku benci…aku jengkel sama kamu” akan tetapi dilain segi hatikupun serta dapat dibohongi, Cuman anda yg ada di dalam hatiku«

»Jujur..!! saya gak kemungkinan bisa serta saya gak kemungkinan dapat melihatmu bahagia dengan dirinya«

»Terkadang utk ingat sama anda saja, saya mesti kembali buka luka yg lama saya simpan«

»Rasa rindu bukan suatu lautan yg gak bertepi, tetap dapat ada yg setia utk mengharap, walau cuma suatu karang yg sepi«

Baca Lagi : http://katamutiara.me/kata-kata-kesal-kecewa-dan-marah/

»Mungkin seluruhnya ini salahku, yg terlampau sensitif pada perbuatan dari tebar pesonamu«

»Disaat saya udah mulai utk serius denganmu, tetapi kenapa anda tambah menentukan dia serta tega ninggalin aku«

»Malamku saat ini udah tdk seindah malam yg dahulu. Dikala anda yg jadi teristimewa dalam hatiku. Anda tambah tentukan dia«

»Aku lebih menentukan diam serta saya udah gak pingin menggangu kehidupanmu, andaikan seluruhnya itu yg dapat buat anda bahagia serta terasa bahagia sama yg lain«

»Aku tetap memberikanmu yg paling baik semampu yg saya dapat. Tetapi kenapa anda memberikanku harapan yg hampa« ]]>